AHAC CHAT

Jumat, 27 Mei 2011

Daemon Tools

DAEMON Tools adalah aplikasi canggih untuk emulasi multiprotection. Daemon tools ini sering digunakan pada games sims 1,2 dan 3 jika kalian suka main game ini sangat tidak asing lagi untuk mengetahuinya.

Daemon Tools adalah pengembangan lebih lanjut dari emulator SafeDisc Generik menggabungkan semua fitur-fiturnya. Program ini memungkinkan menjalankan salinan cadangan dari SafeDisc (C-Dilla), Securom atau Laserlock dilindungi permainan.
Ini mirip maks. 4 DVD-ROM drive dan bekerja dengan CD / DVD gambar yang dibuat oleh banyak program pembakaran
Daemon Tools bekerja di bawah Windows9x/ME/NT/2000/XP dengan semua jenis CD / DVDROM drives (IDE / SCSI) dan mendukung hampir semua perlindungan CD.
  • Daemon Tools membutuhkan 01:01 Salin untuk menjalankan!
  • Daemon Tools digunakan untuk RUN GAMES, BUKAN UNTUK MEREKA BURN! Sarana emulasi harus aktif saat Anda ingin bermain game, bukan saat membakar salinan (kecuali Anda ingin menggunakan “fastdump Daemon Tools ‘” fitur pada SafeDisc dilindungi CD).
  • Jika Anda ingin menjalankan salinan aplikasi dilindungi dari gambar terpasang ke DVD ROM Generik-memungkinkan emulasi perlindungan salinan (s) TIDAK perlu!
  • Generik DVD-ROM bisa dijalankan hampir setiap dilindungi atau tidak dilindungi CD image (SafeDisc, Securom, Laserlock, Lockblocks dll) seperti itu CD asli! Lakukan saja gambar file menggunakan salah satu program yang terbakar didukung dan mount dengan Daemon Manager!

Download File ==> --------Click Here To Download--------
cara install dan menggunakannya buka file Read More.txt di dalam folder

0 komentar:

Posting Komentar

My PageRank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Popular Posts

Blog Archive

Cari Blog Ini

Facebook Twitter Yahoo! favourite Myspace Digg Stumbleupon Delicious>

 
Powered by Blogger