AHAC CHAT

Senin, 10 Maret 2014

Bug All Game Facebook. Claim reward now!

Hai hai sobat AHAC! lama ga posting nih,
nah sekarang mau post tulisan sendiri, itung - itung sekalian curhat. Jadi saya waktu awal game Harvest Moon Indonesia rilis, saya nemu bug dan saya share di blog Harvest Moon saya, kemudian karena sudah mulai bosan dengan game online, akhirnya saya memutuskan untuk vakum dalam dunia game online.

Akhir - akhir ini saya diajak mantan saya untuk maen game online lagi, katanya buat nambah gem dan ngebantu quest dia. Akhirnya saya mulai main lagi. Beberapa game online di facebook mulai saya buka, 2 game yang serupa tapi tak sama. Monster Legends dan Dragon City. Awalnya karena saya hanya iseng, saya buat 3 akun Facebook buat ngakalin biar dapet gem gratis dan monster / dragon yang ditawarkan jika kita melakukan recruitment. Saya akhirnya berfikir mencari jalan pintas agar tidak usah membuat ratusan akun clon hanya demi game facebook yang masih kurang menarik perhatian saya untuk menjadi addicted gamer lagi :D

Well, setelah tangan saya iseng kesana kemari coba ngutak ngatik game dan akun akun saya, akhirnya ketemulah cara singkatnya! Berhubung nggak begitu ribet dan mungkin hampir mayoritas gamer game FB ini belom tau bug yang mungkin dimaklumi oleh pihak FB, jadi lebih baik saya share :)

Berikut cara - caranya (karena males screenshoot, gunakan kemampuan imajinasi dan berfikir kalian untuk mencerna dan mengikuti step by stepnya, karena saya yakin mayoritas gamer pasti punya daya imajinasi dan analisa yang tinggi)

1.) Siapkan 3 akun FB lain selain FB utama kalian (yang udah punya akun akun kloningan berbahagialah)
    (biasanya pihak FB bakal minta konfirmasi nomor telepon kalo kalian kebanyakan bikin akun FB dalam 1 IP yang sama, apalagi kalau kalian menggunakan email yang sama dan cuma ditambah angka 1,2,3 di belakang username email kalian, jadi usahakan bikin email yang namanya berbeda dan buat akun FB di 3 IP berbeda)

2.) Silahkan berteman dengan 3 akun FB kalian yang telah kalian buat.

3.) Buka game yang memiliki fitur recruitment (hampir semua game Facebook memakai fitur recruitment)

4.) Invite ketiga akun anda untuk bermain di dalam recruitment tersebut

5.) Mainkan game yang sudah kalian kirim permintaan permainan di 3 akun kalian dan accept / terima permintaan permainan dari akun utama kalian.

6.) Claim hadiah hasil recruitment kalian (wait setelah ini masih ada banyak hadiah lainnya yang belum bisa kalian ambil, nah semua berawal dari point ke 7)

7.) Nggak perlu repot - repot kalian bikin akun lagi! Jangan unfriend 3 akun anda juga! Cukup hapus aplikasi ke-3 akun kalian yang ada di pojok kiri dekat list group yang kalian ikuti. (Jangan hapus aplikasi di akun utama kalian, tapi di akun - akun kloningan kalian loh! nih screenshoot khusus point 7 biar nggak ada yang salah langkah, pasti bakal banyak yang salah di step ini hahahaha!)



8.) Nah kalo udah bener di step 7, tinggal ulangin mulai dari step 3 dan voila! rasakan sendiri kemudahan kalian mengclaim reward hasil recruitment hanya dengan 3 akun FB klon :D



Well, itu 8 step yang HARUSNYA mudah untuk di lakukan para gamer, saya nggak akan terima pertanyaan apapun ya! Penjelasan saya udah sangat lengkap, jika masih kurang yakin dengan cara saya, silahkan dicoba menggunakan FB teman anda dulu hahahaha :D Selamat menikmati bug yang saya share ini :)

Dan saya yakin pasti banyak yang akan melakukan copy paste & claim artikel. Saya bolehkan copy paste ke blog kalian, tapi! SERTAKAN SOURCE / SUMBER KALIAN COPAS, HARGAILAH USAHA SAYA MENULIS ARTIKEL INI. Terimakasih :D

4 komentar:

Unknown mengatakan...

:v, Lama Kayaknya prosesnya ~

ito mengatakan...

sama sekali ga lama kok :) yang penting punya koneksi stabil bisa cepet :)

Unknown mengatakan...

admin punya script monster legendsnya? :/

ito mengatakan...

nggak pake script, manual ikutin stepnya aja.

Posting Komentar

My PageRank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Popular Posts

Blog Archive

Cari Blog Ini

Facebook Twitter Yahoo! favourite Myspace Digg Stumbleupon Delicious>

 
Powered by Blogger