AHAC CHAT

Jumat, 12 November 2010

MENGUBAH TAMPILAN FACEBOOK


Ternyata mengubah tampilan facebook atau style template facebook ngga susah - susah amat kayak di blogspot dan friendster. Sangat mudah dan tidak perlu memerlukan keahlian utak atik kode javascript yang membuat otak Anda lelah. Cukup dengan mengklik and preview tampilan facebook Anda akan berubah dan makin keren tentunya. Tips mengubah tampilan facebook ini dikhususkan buat facebooker yang menggunakan Mozilla Firefox. Untuk pengguna internet explorer, aku belum praktekan caranya. Dan sebenarnya bukan tampilan facebooknya yang diubah, melainkan mozilla yang Anda pakai. Penasaran pengen merubah tampilan facebook Anda dengan cara cepat, mudah dan atraktif? Teknik mengganti tampilan facebook ini menggunakan teknik userstyles.org yang menyediakan bermacam - macam tampilan facebook. Tergantung selera Anda ingin memilih tampilannya seperti apa. Sport, Music, Girly dan lain sebagainya.


Caranya :

Download terlebih dahulu add-ons mozilla di sini, klik "add to firefox", lakukan installasi and restart mozilla firefox Anda



Setelah Mozilla di restart, pilih tampilan facebook yang Anda inginkan di userstyles.org atau klik di sini. Pilih tampilannya sesuai selera Anda. Music, sport, movie dan lain sebagainya. Setelah ada pilihan, klik template tersebut. Lalu pada Install option, klik tombol "Load into Stylish".



Sebelum Anda menginstall lebih lanjut, Anda preview terlebih dahulu, Kalo sudah di rasa pas, Klik tombol install. Save dan refresh halaman facebook Anda



Karena aku memilih tampilan facebook - Rancid, maka hasilnya seperti ini


Menarik ngga?, lebih baik tampilannya dari tampilan standar sebelumnya. Trus caranya mudah sekali. Semoga bermanfaat buat sobat - sobat facebooker.

0 komentar:

Posting Komentar

My PageRank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Popular Posts

Blog Archive

Cari Blog Ini

Facebook Twitter Yahoo! favourite Myspace Digg Stumbleupon Delicious>

 
Powered by Blogger